Tas Anak Muda Jaman Sekarang Model Terbaru

Tas anak muda jaman sekarang model terbaru saat ini banyak model terutama bagi kamu wanita atau pria yang suka jalan-jalan, wanita yang suka berpergian, saya akan memeberikan gambaran tas anak muda sekarang, model tahun ini semangkin keren dan cantik ini adalah buah hasil dari kreatifitas para produsen tas dan atas permintaan market, warna sangat dominan ditahun ini memakai warna yang lebih hidup ceria soft inilah trend tas ditahun 2016 ini.



Diantaranya ada :

1. Lacoste



Dengan bahan yang nyaman dan lentur serta warna yang ceria soft dipadukan dengan tali yang dikombinasi oleh warna putih hijau bergaris membuat tas initerlihat nyaman dipakai dan pastinya trendy cocok buat kamu yang ingin tampil UP.

2. Charles and Keith



Warna putih dan kombinasi rantai emas menambah kesan elegan mewah terhadap tas ini dan bahan yang soft cocok bagi kamu untuk dipakai kekantor maupun acara-acara pesta.

3. Chloe



Kombonasi boneka membuat tas ini tampil imut ditambah lagi dengan motif garis-garis tumpuk.

4. Michael Kors



Perpaduan warna antara hitam Cream membuat tas ransel ini menjadi elegan dan minimalis.
Itulah beberpa tas yang sedang trend dan digandrungi oleh anak muda jaman sekarang.


nagabumi

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar