Pembuatan Jam Tangan Rolex

Rolex Buatan Swiss swiss Diimajinasikan, dirancang, dibuat, dan diuji oleh Rolex di Swiss.Setiap bagian, setiap elemen, dan setiap pemasangan dijamin memenuhi standar hebat kami.Ini bukanlah cara termudah membuat jam tangan.Inilah caranya membuat Rolex. Cara Rolex.



PROSES PEMBUATAN TERBAIK
Buatan Rolex
Sejarah Rolex dan pembuatan jam cara Swiss sangat terkait erat. Sebagai pelopor pengembangan jam tangan, Rolex adalah awal dari begitu banyaknya inovasi jam tangan dan telah mematenkan 400 buah inovasi sepanjang sejarahnya.

Rolex merancang, mengembangkan, dan memproduksi sendiri seluruh komponen penting dari jam tangan ciptaannya, dari mulai pencetakan emas campuran sampai ke permesinan, pengkaryaan, pemasangan, dan pemolesan mesin jam, cangkang, pelat jam tangan, serta talinya.

EMPAT LOKASI ROLEX
Dipersembahkan untuk kesempurnaan
Swiss adalah wadah peleburan – tempat jam tangan Rolex dilahirkan berkat keahlian dan komitmen lebih dari 6.000 pegawai yang tersebar di empat situs yang dilengkapi kecanggihan teknologi pembuatan jam tangan.

JENEWA – ACACIAS
Kantor Pusat
Kantor Pusat Rolex adalah pusat manajemen, penelitian dan pengembangan, perancangan, kegiatan komunikasi, penjualan, dan layanan purnajual. Ini juga merupakan tempat terjadinya pemasangan terakhir komponen-komponen yang dikirim dari tiga situs lainnya dan pengawasan mutu dari jam tangan yang sudah selesai dibuat.

JENEWA PLAN-LES-OUATES
Cangkang dan rantaiLokasi Plan-les-Ouates Rolex
Situs Plan-les-Ouates menggabungkan seluruh kegiatan pengembangan dan produksi cangkang dan tali jam tangan, mulai dari penuangan emas cair dan pembentukkan bahan mentah sampai ke permesinan dan pemolesan akhir. Terdiri dari enam gedung yang kesemuanya dihubungkan oleh sebuah titik pusat menjadikannya situs Rolex terbesar. Ini adalah pabrik peleburan tempat Rolex menghasilkan emas campuran 18 karat untuk jam tangannya, yaitu: emas kuning, emas putih, dan emas Everose, sebuah campuran emas merah muda eksklusif yang diproduksi oleh Rolex.

BIENNE
Mesin JamPemasangan Komponen Rolex
Situs Bienne adalah fasilitas produksi mesin jam tangan Rolex. Lebih dari 2.000 orang terlibat dalam proses pembuatan dan pemasangan ratusan komponen yang membentuk mesin Rolex. Komponen yang kebanyakan berukuran sangat kecil sekaligus rumit secara geometris dibuat dengan presisi hingga ukuran yang hanya beberapa mikron saja. Proses pembuatan yang penuh ketelitian ini membuat 100 persen mesin jam tangan Rolex memenuhi persyaratan ketepatan dari Swiss Official Chronometer Testing Institute (COSC). Pemasangan dan pengaturan mesin jam tangan tersebut dilakukan sepenuhnya dengan tangan, oleh para operator dan pembuat jam tangan yang sangat ahli.

JENEWA CHÊNE-BOURG
Pelat jam tangan dan peletakkan permataLokasi Chêne-Bourg Rolex
Situs Chêne-Bourg menampung kegiatan pengembangan dan pembuatan pelat jam tangan, dan juga segala permata dan peletakkannya. Perwujudan wajah Rolex terjadi di sini berkat keajaiban kombinasi teknologi canggih dan keahlian tradisional para pembuat pelat jam tangan. Itulah sedikit ulasan mngenai artikel  tentang pembuatan jam tangan Rolex ya.

nagabumi

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar