ROLEX DAN BERKUDA

Rolex juga konsisten dalam ajang olahraga seperti olahraga berkuda, Menjuarai olahraga berkuda selama lebih dari 50 tahun, Rolex adalah kekuatan utama dalam kompetisi yang mendukung putaran final olahraga ini. Rolex telah menjalin hubungan istimewa dengan dunia eksklusif ini melalui para penunggang terkenal hingga berbagai kegiatan yang sangat populer.



ROLEX GRAND SLAM OF SHOW JUMPING
Rolex dan berkuda
Rolex Grand Slam of Show Jumping (Lompat Rintangan) adalah tantangan baru populer yang diciptakan tahun 2013 oleh tiga pertunjukan berkuda terhebat di dunia: CHIO Aachen, CSIO Spruce Meadows ‘Masters’ Tournament, dan CHI Geneva. Kejuaraan Rolex Grand Slam of Show Jumping yang dianggap sebagai puncak ajang uji lompat rintangan, menganugerahi hadiah bagi penunggang yang memenangkan Grand Prix di tiap tiga pertunjukan besar ini secara berturut-turut.



FESTIVAL BERKUDA DUNIA CHIO AACHEN
Rolex dan berkuda
Ajang ini adalah mimpi klimaks bagi para penunggang kuda; penampilan puncak bagi para penggila olahraga ini. Rasanya luar biasa menawan ketika berkumpul bersama di gelanggang yang diberkati ini, dipadukan oleh hasrat yang sama. Dengan setiap lompatan yang cekatan, gerakan piaffe nan anggun dan gerakan atletis yang memukau, Aachen menjadi tolok ukur bagi kegiatan berkuda lainnya. Itu dia teman-teman artkel rolex dan olaraga berkudanya.

nagabumi

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar